Kegagalan

/
0 Comments

Saya sedang mengalami depresi, mengalami kegundahan, kalau sekarang sering disebut dengan yg namanya galau

kebetulan juga di dunia per-forexan saya sempat mengalami loss yg cukup signifikan. akhirnya saya menarik diri dan merefleksikan diri saya lebih lanjut.. apa kira2 yg perlu di perbaiki. sempat putus asa dan rasanya hilang kendali diri.. tetapi bukan berarti meninggalkan diri kepada yg Maha Kuasa.

akhirnya saya berusaha untuk mendekatkan diri lebih lanjut kepada Sang Pencipta dan bertanya apakah yg Ia ingin ajarkan kepada saya, apakah pelajaran kehidupan atau pelajaran ttg pekerjaan saya?

tidak sedikit saya bertanya kepada diri saya, apakah pekerjaan yg saya geluti ini melawan kehendak-Nya?



akhirnya saya berserah diri kepada-Nya. Pada saat dalam keadaan sulit saya mendapatkan begitu banyak support dari org2 sekitar saya, sungguh membuat diri saya shock.. dulu saya selalu sendirian, kali ini saya ada yg mendampingi.. mendukung bahkan juga membantu saya berdiri.

Saya merasa terharu dan merasa bahwa Tuhan masih menopang saya, saya merasa bahwa Tuhan merangkul saya dan mengatakan untuk “mari, kita berjuang dan bangkit bersama-sama”.

Pada saat saya masuk kedalam facebook saya di https://www.facebook.com/arckaizer saya melihat adanya postingan dibawah ini muncul di timeline saya.


BUNGA KECIL Sta.THERESIA LISIEUX

Mungkin kita akan merasa kecewa,
bila memikirkan
kekurangan-kekurangan diri kita,
dan membayangkan diri bagaikan seorang bayi 
yang baru mulai belajar berdiri 
di atas kakinya sendiri,
tetapi bertekad kuat untuk menaiki tangga
supaya bisa bertemu dengan sang bunda.

Perlahan-lahan, 
sang anak mulai mengangkat kakinya
yang mungil,
memulai langkah pertamanya 
meski setiap kali terantuk dan jatuh.

Lakukanlah seperti yang diperbuat
si anak kecil itu. 

Dengan menghayati segala kebajikan
tetap melangkahkan kaki
memanjat tangga-tangga kesempurnaan.

Tetapi, jangan membayangkan
dengan kekuatanmu sendiri akan berhasil
memulai langkah pertama menaiki tangga

Yang Tuhan minta darimu 
hanyalah kehendak baikmu.
Dengan tatapan penuh kasih sayang
Ia memandangmu dari puncak tangga
Saat itu, Ia terharu melihat upayamu.
Ia akan menggendongmu ke dalam kerajaan-Nya
agar tidak meninggalkan Dia lagi

Namun, bila engkau tidak mencoba 
untuk memulai langkah pertama
engkau akan tetap tinggal di tanah
untuk selamanya.

~IOJC (tu scis quia amo te)~

Saya merasa bahwa, kepala ini mendapatkan getaran hangat. Saya merasa air mata mengalir.. dari kata2 ini saya merasa layaknya bayi tersebut. Dan lihatlah pada yg saya garis bawahi, itulah yg sering saya lupakan. Tuhan itu MAHA TAHU, TUHAN ITU MAHA PENGERTIAN. Sehingga seharusnya pada saat kita sedang mengalami kejatuhan, maka kita sudah seharusnya tidak meragukan kehendak-Nya. Tetapi sudah seharusnya kita memperbaiki diri kita.



Akhirnya saya kembali ke pekerjaan saya, melakukan diskusi kecil dan menyempurnakan dan menyederhanakannya. hasilnya seperti yg ada disini, https://www.myfxbook.com/portfolio/omega-universe-system-trial/327475 memang ini masih dalam tahap pengetestan dan pengembangan. dimana akan di test selama 2 minggu lamanya. dan juga berusaha untuk dapat di implementasikan dalam contest yg akan di ikuti senin besok. Doakan segala sesuatunya berjalan lancar yah ^_~

Terima kasih Tuhan, karena Engkau tidak pernah meninggalkan saya dalam setiap upaya saya. Karena aku tahu, walau aku hanyalah debu2 kecil di dalam tata surya ciptaan-Mu. Aku tahu bahwa Engkau akan selalu mendampingi aku dan ada disisiku.

By : ArcKaizeR



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.