Kelebihan dan keunggulan dari android kitkat

/
0 Comments
Para Pengguna Android bisa berbahagia karena sekarang OS kitkat yg sudah di tunggu dari tahun lalu akhirnya muncul versi officialnya.



Kelebihan yang paling saya sukai dari android kitkat ini ada pada OS yang bisa dibilang mengcover hampir seluruh android yg ada dipasaran. Karena android ini, cukup membutuhkan RAM sebesar 512 saja.

Dan dibawah ini saya sertakan kelebihan lainnya pada android kitkat ini..

‘OK Google’
Fitur ini merupakan fitur dengan perintah suara tanpa sedikitpun menyentuh ponsel atau bisa disebut “Google Now” yang meliputi pencarian di search Google, panggilan telepon ataupun aplikasi yang terhubung dengan Google.

Smart Caller ID
Inilah pengalaman baru bersama Android KitKat yang belum pernah dirasakan sebelumnya, karena dengan fitur ini, pengguna dapat mengetahui dan menemukan perusahaan nomor tersebut berasal karena kontak tersebut tak terdapat pada daftar kontak pengguna.

Multitasking Cepat dan ringan
Dengan Android KitKat pengguna akan dimanjakan dengan pengalaman multitasking yang lebih cepat dan ringan yng belum pernah ada pada deretan OS Android sebelumnya.

Akses File manager lebih mudah
Pada Android sebelumnya, untuk mengakses sebuah file berupa foto video yang ada pada penyimpanan mungkin masih memiliki bebrapa kendala seperti loading yang terlalu lamadan berat , namun Android KitKat akan menjadi solusi bagi masalah tersebut.

Memudahkan cetak dokumen
Android KitKat memberikan kemudahan untuk mencetak dokumen melalui perangkat mobile. Pengguna bisa mencetak file ke semua printer yang terhubung dengan Google Cloud Print serta printer HP ePrint dan printer lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store.

Kontak Prioritas
Fitur Android KitKat yang satu ini sangat membantu pengguna dalam berkomunikasi, dengan fitur ini, sistem dapat mengetahui nomor kontak mana yang paling sering dihubungi. Selain itu, fitur ini juga berguna untuk mencari kontak teman terdekat.

 Tampilan ‘art’ lebih menarik
Android KitKat adalah salah satu OS yang  menawarkan segudang fitur serta berbagai kemudahan didalamnya, dengan visual lebih menarik serta adanya movie art pada saat Android dalam keadaan terkunci.

Pesan SMS dan MMS
melalui Aplikasi Hangouts terbaru baru pada Android KitKat, pesan SMS dan MMS tergabung menjadi satu dengan tampilan lebih menarik. Selain itu, pengguna dapat bisa mengirim berbagai file, akses lokasi dengan aplikasi ini. - di sadur dari, Keunggulan dan kelebihan android kitkat

nah sekarang mari kita lihat perbandingan dari brand-brand terbesar pengusung android. perbedaan kitkat 4.4.2 pada beda brand.



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.