MMM apakah benar Manusia Membantu Manusia

/
0 Comments
Hi guys and gals,
sekedar informasi saja.. disini saya tidak ingin menakut-nakuti siapa saja yg ikut dan siapa saja yg menjalakan usaha MMM, saya sangat menghargai dan saya juga turut prihatin tepatnya bagi teman2 yg berpartisipasi dalam usaha ini.

tujuan saya membuat tulisan ini karena saya sudah mengalami yg namanya mendapatkan pendapatan cukup signifikan dan akhirnya mengalami loss yg cukup besar (pada akhirnya) dengan bisnis yg serupa.



karena itu saya membuat blog ini atas dasar, informasi saja.


__________________________________________________

jangan percaya begitu saja dengan iming2 cepat kaya dan mudah kaya dari bisnis skema ponzi.

apabila anda ingin menjalankan money game seperti ini, lebih baik anda juga memikirkan resiko apa yg akan anda hadapi.


  1. umur perusahaan yg pendek (biasanya berumur 6 bulan - 2 tahun)
  2. pembagian profit yg tidak jelas secara matematis sederhana
  3. pendapatan yg tidak jelas darimana asal usulnya
  4. bunga atau persentase profit yg tidak masuk akal untuk investasi. 


dibawah ini ada website yg di buat dengan sistem yg sama, fungsinya untuk simulasi sehingga teman2 bisa mempelajari bagaimana berbahayanya menjalankan bisnis semacam ini tanpa adanya pengetahuan yg cukup.

http://www.opotoyo.tk/MMM/



kurang lebih web diatas memberikan contoh tentang bagaimana cara kerja MMM. Saran saya bagi anda yg ingin menjalankan usaha sejenis, dan apabila anda ingin memberitahukan maupun mengajak teman anda. Harap juga menyertakan resiko apa saja yg kemungkinan akan mereka alami atau mereka dapatkan.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.