5 pertanyaan dimana kita bisa menilai diri kita sendiri

/
0 Comments
1. Bagaimana menutupi dunia dengan daun?

2. Pada saat kamu sedang sendirian di ruang tamu yang gelap. kamu memiliki 1 korek api, lampu templok, perapian dan juga lilin, yang mana akan kamu nyalakan terlebih dahulu?

3. 5 orang berteduh dalam payung kecil langit gelap mendung berawan dan suara petir gemuruh dimana2, tapi tidak ada 1 pun yg kehujanan.. bagaimana dan kenapa bisa?

4. Kamu melamar kerja sebagai head branch di suatu perusahaan terkemuka, berhubung kamu memiliki prestasi yg sangat banyak. maka lowongan ini hanya tersedia untuk 3 orang saja, dan kamu salah satunya..

uji testnya cukup simple.. kamu menjual sisir kepada biksu dan bikuni. bagaimana kamu bisa mendapatkan penjualan tertinggi?

5. Seseorang memberikan pertanyaan ini,

pada suatu ketika kamu sedang mengendarai motornya di kondisi cuaca hujan sedang lebat2nya..

lalu di tengah jalan kamu melihat 3 orang.. di tepi jalan menunggu angkutan yg tidak kunjung datang karena kemacetan parah.

- seorang nenek yg sedang menderita parah dan terlihat sangat membutuhkan pertolongan segera untuk diantar ke rumah sakit terdekat.

- sahabat lama yang kondisinya kehujanan karena memberikan tempat kepada nenek tersebut.

- seorang lawan jenis yg dimana kondisinya memperhatikan kondisi nenek tersebut yg terlihat sangatlah rupawan dan menawan... terlihat dengan jelas kalau dia juga sepertinya tertarik dengan dirimu.

apakah jawabanmu? pikirkan jawabanmu dengan matang2..

kamu bisa saja menolong si nenek tua, karena dia dalam kondisi kritis karena itu kamu memikirkan untuk menolong dia terlebih dahulu. Tetapi pada saat yg bersamaan kamu memikirkan sahabat lama mu, karena dulu pada saat kondisi sangat jatuh dia menolongmu tanpa menghiraukan dirinya.. seseorang berprinsip, dan sangat di percaya.. a prince charming and hero type. lalu kamu melihat ke "calon" pasangan mu, dia begitu menawan tetapi pada saat yg bersamaan menggigil kedinginan.. kemungkinan kalo kamu lepaskan, maka kamu tidak akan mendapatkan kesempatan lagi untuk mendekatinya..

Jawaban :

1. Tarolah daun di kedua mata mu.

2. nyalakan korek apinya terlebih dahulu karena tanpa itu kamu tidak akan bisa menyalakan yg lain..

3. tentu saja bisa, karena cuacanya mendung dan tidak hujan.

4. jangan jual kepada biksunya karena biksunya pada botak.. tetapi jadikanlah sebagai merchandise adakan kerja sama antara kepala biksu dan hal ini juga mengamankan produk yg di jual akan terus meningkat hari demi hari.

5. saya akan memberikan kunci motor dan motor saya kepada sahabat lama saya, membiarkan nenek tersebut bersama sahabat saya karena saya yakin dia akan membawa nenek tersebut ke rumah sakit terdekat. Dan saya akan menemani "calon" pasangan saya dan kalau memungkinkan saya akan menemani atau mengantarnya sampai ke rumahnya.

Think Out of the BOX.. There always a way..


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.