Wow !! Dompet baru !! Projek Baru !!

/
0 Comments
Di facebook gw baru aja melihat ada dompet cukup keren, ciptaannya Preghiero dan namanya adalah..


"ARANCIONE NOTE SLEEVE"



cukup amaze dengan dompet ini dan model2nya akhirnya gw tertarik untuk membelinya.. ternyata harganya di kisaran Rp.589.000 yang mayoritas cukup murah untuk dompet berkualitas tetapi cukup mahal bagi orang2 berkalangan duit lagi tipis kayak gw. Hehehehe..

Jadinya sementara waktu pending dulu dan melihat2 dulu di website preghiero dan juga berharap mungkin suatu saat nanti akan ada duit tambahan untuk membeli dompet ini.

Maklum ada beberapa proyek sosial yang mudah2an bisa berjalan lancar dan juga menjadi berkat bagi sesama. (Tunggu tanggal mainnya yah..)

Sementara waktu gw baru aja menyelesaikan salah satu projek gw yang ketundah dari tahun 2015 dan projek tersebut bertujuan utk membantu temen2 pemula di bidang dunia forex sehingga mendapatkan informasi yang cukup baik, transparan, netral dan akurat. JaringanFX  yang gw buat ini cukup membuat gw terkesan dengan hasilnya, walaupun memang masih banyak yang perlu di benahi tetapi sementara waktu sudah cukup baik dan memuaskan bagi diri gw pribadi.. Mudah2an bisa lebih banyak membantu dan menolong sesama temen2 gw dan juga mereka2 yang masih baru di bidang FX.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.