Teknologi Games

/
0 Comments

Sabtu minggu waktunya membahas ttg dunia gaming. Dimana baru2 ini saya melihat adanya trailer game yg cukup membuat saya penasaran. Yaitu game yg membahas ttg kekuatan didalam jaringan. Memang bukan sebuah game untuk anak2 dibawah 18 tahun, karena sifatnya yg cukup vulgar.



Tetapi tidak dapat di pungkiri, bahwa game2 yg ada sekarang sudah mengalami banyak perkembangan dan perubahan.

Game yg biasa saya mainkan saja bernama battlefield 3, sudah melakukan pengembangan dan mengeluarkan ekspension pack yg bisa membuat penggemarnya atau bahkan pemainnya berdecak kagum.



semua ini benar-benar membuat saya merasakan bahwa dunia entertainment banyak mengalami kemajuan.
Contoh dibawah, game online yg menurut saya akan memberikan banyak peminat.



atau



tidak sabar menunggu kedepannya nih waktu releasenya.
Dan ini dibawah adalah artwork yg sangat menarik.


By : ArcKaizeR


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.