Just Do it

/
0 Comments

seringkali kita pada saat ingin berbuat baik, harus mencari alasan yg sesuai terlebih dahulu. dan seringkali pada saat kita melihat org yg sedang membutuhkan kita malahan berpikir 2 kali dan tidak melakukan tindakan segera.

pada saat saya menonton film invincible youth season 1 (karena baru sempet nonton). saya melihat banyak hal yg dapat dipelajari dari tayangan acara tersebut.

begitu banyak hal seperti kemiskinan di dunia ini, tetapi hanya segelintir saja yg mau mengambil tindakan. pada saat di desa, segala sesuatunya terasa lebih harmonis disana.
karena kebanyakan adalah org-orang yg kurang makmur, sehingga mereka saling bantu sama lain.

walaupun acara tersebut sudah di buat skenarionya (dimana setengahnya adalah skenario sisanya adalah tayangan nyata), tetapi terlihat sekali banyak hal yg memang terjadi atas dasar secara spontan.. dan memang disana banyak dari mereka yg berusaha membuat image dari grup maupun image dirinya sendiri bertambah.

daripada melihat hal tersebut, mari kita lebih fokus kearah yg lebih baik seperti melihat aksi yg mereka lakukan terhadap para orang tua dan bagaimana mereka yg sebenarnya kekurangan tetapi masih dapat berbuat baik terhadap sesama, seperti tayangan dibawah ini.


karena itu saya mengajak bagi teman2 untuk berbuat baik terhadap sesama kita, dan mari kita mulai tidak hanya dengan mengkomentari saja.. tetapi juga melakukan tindakan.
seperti, beramal kepada sesama dengan cara mendatangi yatim piatu, panti jompo, maupun memberikan sedekah kepada mereka yg mau berusaha.



bagi teman2 yg tidak tahu tempat beramal, saya bisa memberikan linknya. dan ini adalah link tersebut.





mari kita melakukan tindakan mulai dari sekarang dan fokus kepada tindakan yg membawa kebaikan.


by : ArcKaizeR


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.