Malam Perenungan

/
0 Comments
Malam ini adalah malam dimana saya biasa merenungkan selama 1 thn ini apa saja yg sudah saya jalani, hal2 apa saja yg membuat saya sedih, senang, bahagia dan lain sebagainya..



Cukup banyak apabila diceritakan, karena dalam waktu 1 thn hanya di singkat menjadi beberapa paragraf kecil saja.. tapi saya akan mencobanya…

Saya tidak menyangka tahun 2013 ini adalah tahun dimana banyak hal menarik terjadi dalam hidup saya, pengalaman saya pergi ke Cirebon naik bus dan di lihatin satu isi bus, sampe di tawarin dateng ke tempat pasar seorang pedagang sayur.. Serasa makhluk paling aneh sendiri (terasa betapa aliennya saya), diajak makan makanan enak di Cirebon.. di temani oleh beberapa teman2 yg saya sudah terima sebagai saudara..

Melihat salah seorang teman saya jatuh, bahkan sampai ditangkap dan dipenjara karena perbuatan yg bukan karena kesalahan dia..

Kepingin hidup penuh kesendirian tetapi malah tidak dapat dan semakin banyak hal yg mengganggu hal tersebut.. bertemu dengan teman2 baru, orang2 baru… bahkan masalah baru..




Bahkan pernah trading bersama salah seorang teman saya di warnet. Hahahahaha !! Sungguh2 pengalaman yg lucu.. abis itu kita makan bakso dan pulang jalan kaki karena mau mencoba jalan tikus..

Bertemu dengan seorang wanita, menyebalkan dan penuh masalah.. tetapi pada saat mengenal dirinya lebih jauh.. dirinya memiliki kualitas jauh diatas wanita2 yg ada. Walau banyak kendala tapi saya bahagia..

Berjumpa dengan teman2 dari dunia maya setelah saling mengenal selama 4 thn lamanya.. melihat orang2 yg sepatutnya tinggal bersama dan menjadi saudara malah bertikai dan saling menjatuhkan.. betapa sedihnya hati ini..

Jalan2 ke Singapore, bertemu orang2 baru dan berteman dengan org2 baru juga.. dan KL dimana di KL malah meeting di empang.. dan bela2in foto di menara petronas hanya utk membuktikan bahwa kita benar2 sudah sampai ke KL.

Dan tentu saja melihat perkembangan keluarga saya, semakin hari semakin dekat.. akrab dan selangkah lebih harmonis..

Masih banyak hal yg saya belum ceritakan dan seliweran di kepala saya, banyak hal juga yg belum saya lakukan.. semoga di tahun 2014, apa yg belum saya selesaikan dapat saya selesaikan dan hingga selama perjalanan saya menjalani kehidupan saya. Saya dapat selalu tersenyum bahagia dan penuh bangga.

……


Semoga, dari hari kehari tahun 2014 akan membawa dampak positif dalam hidup kita semua..


Good Luck


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.