Video tentang trading pertama dan terakhir *mungkin* di publish

/
0 Comments
Selama beberapa waktu ini saya sudah merampungkan beberapa vlog. Dan vlog tersebut bersifat private dan internal.



Sayangnya video2 tersebut masih memiliki masalah dan saya masih belum paham bagaimana membenarkannya... Masalah utamanya adalah, suara dan video yg tidak sinkron satu dengan yg lain.. jadi suaranya duluan, sedangkan gambarnya belakangan..

Akhirnya, mau tidak mau saya menginstall camtasia kembali, padahal sebelumnya saya menggunakan open broadcaster software. Yang notabene  gratis dan banyak yg merekomendasikan.

Memang, untuk masalah video editing dan juga screen recorder saya masih merasa camtasia is the best. Tetapi mau bagaimana lagi? kalau gak, malahan project yg saya buat keburu basi dan tidak ada perkembangan...

dan akhirnya saya download dari torrent camtasia studio versi lama, dan saya install ulang. (maaf saya tidak akan memberikan link torrent tersebut disini, silahkan googling sendiri).


Saya sendiri dulu juga sudah membuat suatu thread yg membahas tentang trading.. saya merasa bahwa forum itu sendiri memiliki batasan dalam hal komunikasi sehingga apa yg ingin disampaikan dapat saja terjadi loss bahkan miss komunikasi. Karena itu saya memilih untuk melepaskan thread saya tersebut dan fokus hanya kepada apa yg dapat saya lakukan..

____________________________

kurang lebih hasil video yg saya buat seperti ini,


mudah2an bisa di mengerti bagi keluarga saya kedepannya. Memang pasti banyak kekurangannya, maklumlah saya orang awam dalam hal pembuatan maupun produksi suatu video/vlog yg interaktif. Mudah2an kedepannya saya bisa membuat vlog yg lebih baik dari hari ke hari.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.